Wednesday, January 28, 2015

Cara Menjalankan Aplikasi Xampp

Assalamualaikum sahabat blogger, kali ini saya akan share cara menjalankan aplikasi XAMPP. baiklah pribadi aja kita simak langkah langkah berikut.

  1. Bukalah aplikasi XAMPP, dapat melalui Start Menu atau Desktop, dan klik icon XAMPP. Atau, bila Anda membukanya begitu proses instalasi jawaban maka klik Yes menyerupai yang terlihat pada gambar di atas.
  2. Setelah terbuka, silahkan klik tombol Start pada kolom Action sehingga tombol tersebut bermetamorfosis Stop. Dengan mengklik tombol tersebut, artinya itulah aplikasi yang dijalankan. Biasanya bila saya memakai XAMPP, yang saya start hanyalah aplikasi Apache dan MySQL, alasannya saya tidak memerlukan aplikasi menyerupai Filezilla, dan lain-lain.  kali ini saya akan share cara menjalankan aplikasi XAMPP Cara Menjalankan Aplikasi XAMPP kali ini saya akan share cara menjalankan aplikasi XAMPP Cara Menjalankan Aplikasi XAMPP
  3. Sekarang bukalah browser kesukaan Anda, dan coba ketikkanhttp://localhost/xampp di address bar. Jika muncul tampilan menyerupai gambar di bawah ini, instalasi telah berhasil. kali ini saya akan share cara menjalankan aplikasi XAMPP Cara Menjalankan Aplikasi XAMPP

Selamat mencoba. agar bermanfaat.
Sumber http://alul-stemaku.blogspot.com/


EmoticonEmoticon