Friday, July 27, 2018

Cara Mewarnai Di Coreldraw Dengan Smart Fill Tool

Jika kau seorang yang gres memakai CORELDRAW mungkin pertanyaan yang pertama muncul yaitu Bagaimana Cara Mewarnai Objek di CorelDRAW ?

Sama aku dulu waktu pertama kenal dengan CorelDRAW yang bagus ini yang aku tanyakan yaitu cara mewarnai objek yang sudah kita gambar di lembar kerja CorelDRAW.

Dalam kesempatan ini aku akan membagikan tutorial untuk pemula, alasannya yaitu untuk yang sudah master mustahil mencari tutoria ini. tapi perlu diketahui bahwa seorang master tentunya pernah menjadi seorang pemula. hanya seja serang master CorelDRAW mempelajari software ini lebih duluan daripada kita. jadi jangan pernah patah semangat untuk terus belajar.
tampilan dari Smart Fill Tool



Jadi inti dari funsi Smart fill Tool ini yaitu untuk mewarnai objek vector dalam satu ruangan yang saling terhubung, biasanya pewarnaan ini dipakai dalam urusan desain WPAP. alasannya yaitu kita dapat memberi warna dengan gampang tinggal pilih warna dan klik pada objek yang ingin di kasih waran, beres.

Cara menggunakan

  1. Klik pada Smart Fill Tool
  2. Pada angka no 2 yang di tunjukkan di gambar di atas yaitu untuk menentukan warna objek yang di inginkan
  3. Untuk nomor 3 yaitu pilihan warna dan juga ukuran dari outline atau garis tepi objek.
  4. setelah anda mendapat ukuran dan warna yang di inginkan kini anda tinggal menuju objek yang ingin di warnai.
anda sudah galau ? smengat dan selamat mencoba.!!!

Terima kasih sudah mengujungi postingan GuruCOREL dangan topik pembahasan CARA MEWARNAI DI CORELDRAW DENGAN "SMART FILL TOOL" semoga menambah wawasan dan manfaat untuk anda dalam urusan mendesain dengan CorelDRAW> Salam :)

Sumber https://gurucorel.blogspot.com/


EmoticonEmoticon