Sunday, October 21, 2018

Cara Merubah Versi Corel Tanpa Corel Draw/Online

Cara Merubah Versi Corel DRAW yaitu salah satu keyword yang paling banyak di cari selain keyword cara membuka file cdr yang tidak sanggup dibuka - cara menurunkan corel x8 ke x7 - convert file corel x7 ke x4 - convert corel x8 to x7 online - cara menurunkan versi corel draw online - file corel dibuka kosong - corel converter version.  

Nah oleh alasannya yaitu itu menciptakan aku tertarik untuk menciptakan postingan ini,Supaya sanggup memberi manfaat buat kau yang masih mencar ilmu desain corelDRAW.
Baca Juga Cara Buka File CorelDraw X7 Di Semua Versi x3 x4 x5 x6 Tanpa Convert

Tutorial yang hampir sama juga pernah aku bahas disini, inti jadinya sama, namun dengan cara yang berbeda. berukut yaitu tutorial dasar coreldraw dari gurucoel


Cara merubah versi file coreldraw secara online

1. langkah pertama yaitu siapkan file yang akan anda rubah versinya

2. kunjungi situs onle ini http://www.filespazz.com/index.php

3. ikuti tahapannya, pada bab kanan kita sanggup pribadi cari file yang akan diturunkan versinya klik Choose File

5. pada tahap selanjutnya kita tinggal pilih versi coreldraw yang kita iginkan, pilih yang sesuai dengan versi coreldraw yang kau miliki

6. Masukkan email di sajian atau kolom email di step 3, email ini dipakai untuk mendapatkan file hasil dari convert coreldraw anda.
7.Masuk ke step 4. klik tombol convert, dan tunggu beberapa saat, nanti file akan di kirim ke email anda.


Sekian dulu untuk Tutorial Cara Merubah Versi Corel TANPA Corel Draw/Online semoga sanggup bermanfaat dan menambah wawasan desain corel Draw anda.

Sumber https://gurucorel.blogspot.com/


EmoticonEmoticon