Wednesday, October 3, 2018

Desain Mockup Jersey Dengan Coreldraw


Untuk para desainer grafis mungkin sudah tidak ajaib lagi dengan kata mockup, dan aku juga sering share mockup gratis disini. Dengan adanya mockup ini mempermudah para desainer untuk mempresentasikan karya desainya seperti terlihat real/nyata, mockup juga sanggup dipakai sebagai alat untuk memajang sebuah desain sebelum masuk tahap cetak atau tahap produksi yang memperlihatkan sebuah citra faktual bagaimana tampilan sebuah desain sesudah di aplikasikan ke aneka macam media.
Mockup yakni sebuah media visual atau preview dari sebuah konsep desain "datar" yang diberikan pengaruh visual sehingga karenanya sangat tampak atau ibarat wujud nyata, mockup sanggup memperlihatkan citra faktual dari sebuah konsep desain bagaimana konsep itu akan terlihat nantinya jikalau sudah diaplikasikan menjadi benda faktual apakah terlihat manis atau kuarng sesuai. (primecybr.com).
Dengan adanya mockup ini sangat membantu sekali baik untuk desainer grafis itu sendiri ataupun klien dalam melihat perspektif desain tertentu, misal seorang desain menciptakan sebuah desain kaos Jersey, maka seorang desainer tersebut perlu memperlihatkan terlebih dahulu kepada klien sebuah desain kaos jersey yang faktual seoalah sudah dicetak dalam media didalam kaos, berikut mockup jersey yang aku bagikan secara gratis :

Untuk download file Mockup Jersey Bola sanggup klik link dibawah ini :
| Download Mockup Jersey | Pass : onlyriduan |

Dan untuk tahu cara edit file Mockup Jersey Bola sanggup lihat video tutor dibawah ini : 



Kegunaan dan Keuntungan Menggunakan Mockup : 
Dikutip dari situs Kaosgeek.blogspot.co.id berikut 4 kegunaan dan laba memakai mockup:

1. Kreasi Tanpa Batas
Seorang desainer sanggup mengaplikasikan dan mengkreasikan desainnya kedalam mockup sebanyak mungkin.

2. Murah
Untuk memakai mockup yang diharapkan hanya sebuah perangkat komputer dan ditambah software editing gambar mirip Photoshop atau lainnya, cukup dengan itu desainer sudah sanggup menciptakan hasil desainnya terlihat realistis dengan biaya nyaris gratis.

3. Menghemat Waktu
Hanya diharapkan waktu beberapa menit saja untuk mengaplikasikan sebuah desain kedalam sebuah mockup, bahkan mengubah warna kaosnya pun sangat mudah, sanget menghemat waktu ketimbang membuat/mencetak preview desain secara langsung.

4. Seragam
Penggunaan mockup baik itu dengan Photoshop, coreldraw atau lainnya akan menghasilkan satu desain/posisi gambar preview produk yang seragam, lihatlah pola beberapa toko online yang ada hampir semua katalog produknya memakai bentuk mockup yang sama walaupun beda warna yang secara tidak pribadi memperlihatkan sebuah keteraturan dalam toko online tersebut.

Semoga bermanfaat dan sukses selalu untuk ANDA.



Sumber http://tutoriduan.blogspot.com/


EmoticonEmoticon