Sunday, December 16, 2018

Desain Stiker Gampang Dengan Mockup Motor Vario 150 Di Photoshop


Untuk para desainer grafis mungkin sudah tidak abnormal lagi dengan kata mockup, dan aku juga sering share mockup gratis disini. Dengan adanya mockup ini mempermudah para desainer untuk mempresentasikan karya desainya seperti terlihat real/nyata, mockup juga sanggup dipakai sebagai alat untuk memajang sebuah desain sebelum masuk tahap cetak atau tahap produksi yang memperlihatkan sebuah citra faktual bagaimana tampilan sebuah desain sehabis di aplikasikan ke banyak sekali media.
Mockup yakni sebuah media visual atau preview dari sebuah konsep desain "datar" yang diberikan dampak visual sehingga karenanya sangat tampak atau mirip wujud nyata, mockup sanggup memperlihatkan citra faktual dari sebuah konsep desain bagaimana konsep itu akan terlihat nantinya kalau sudah diaplikasikan menjadi benda faktual apakah terlihat elok atau kuarng sesuai. (primecybr.com).
Dengan adanya mockup ini sangat membantu sekali untuk desainer grafis itu sendiri ataupun klien dalam melihat perspektif desain tertentu, misal seorang desain menciptakan sebuah desain striping motor, maka seorang desainer tersebut perlu memperlihatkan terlebih dahulu kepada klien sebuah desain striping motor yang faktual seoalah sudah dicetak pada media motor.

Untuk mockup motor kali ini aku memakai aplikasi Adobe Photoshop dan aku menentukan motor Vario 150 sebagai media desain aku kali ini, berikut hasil panampakan dengan memakai mockup motor Vario 150 :



Sebelum naik cetak stikernya sebaiknya dilihat dulu penampakannya dengan memakai Mockup Motor Vario 150.

Adapun cara memakai Mockup Motor Vario 150 sanggup lihat secara detail pada video tutorial berikut ini :


| Download Mockup Motor Vario 150 | Password : onlyriduan |

Demikianlah bagaimana cara memakai Mockup Motor Vario 150, kunjungin selalu blog aku ini atau Onlyriduan Youtube Channel untuk update Mockup-mockup yang lain, agar postingan kali ini bermanfaat... sukses selalu untuk ANDA.


Sumber http://tutoriduan.blogspot.com/


EmoticonEmoticon