Thursday, February 28, 2019

Cara Gampang Mengedit Foto Menjadi Bagan Pensil Dengan Adobe Photoshop

Cara Praktis Mengedit Foto Menjadi Sketsa Pensil dengan Adobe Photoshop - Mengedit ataupun menciptakan foto kita menjadi sebuah karya seni dengan cara memanipulasi memakai Adobe Photoshop tentunya akan menunjukkan kepuasan tersendiri terhadpat foto kita.
Untuk menciptakan foto menjadi sebuah karya seni menyerupai lukisan, mosaic, denah dan lain sebagainya secara manual atau dengan kata lain menggunaka tanggan kita sendiri tentunya membutuhkan talenta atau keterampila khusus yang harus kita miliki.

Namun, dengan memakai software Adbe Photoshop ini, teman dapat menciptakan foto menjadi sebuah karya seni tersebut dengan cara yang gampang dan terbilang cepat.

Tidak harus mempunyai talenta untuk menggambar, teman sudah dapat menciptakan denah foto teman sendiri dengan gampang dengan memakai Adobe Photoshop ini.

Versi yang dipakai tidak harus versi Photoshop CS 3 keatas. Versi photoshop dibawah itupun sudah dapat menciptakan pengaruh denah pensil ini.


Cara Praktis Mengedit Foto Menjadi Sketsa Pensil dengan Adobe Photoshop Cara Praktis Mengedit Foto Menjadi Sketsa Pensil dengan Adobe Photoshop


Sobat tidak harus benar - benar menguasai Photoshop, alasannya yakni langkah - langkah yang dipakai yakni cara yang terbilang sangat sederhana.

Jika teman sudah dapat dasar - dasar photosop, teman sudah dapat menciptakan foto teman menjadi gambar denah pensil menyerupai ini. Bagaimanakah cara menciptakan atau mengedit foto teman menjadi denah pensil? silahkan teman simak tutorialnya berikut ini......


Langkah ke - 1

Pertama sipakan terlebih dahulu gambar yang akan dipakai menyerupai gambar buku kosong dan juga foto yang akan dijadikan gambar denah pensil.


Cara Praktis Mengedit Foto Menjadi Sketsa Pensil dengan Adobe Photoshop Cara Praktis Mengedit Foto Menjadi Sketsa Pensil dengan Adobe Photoshop


Image : Download Actions Photoshop Efek Foto Menjadi Sketsa Pensil
Tutorial dalam bentuk videonya dapat teman tonton pada video berikut :


Sekian tutorial dari saya, biar bermanfaat. Jangan lupa untuk meninggalkan komentar.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Sumber https://belajar-dotcom.blogspot.com/


EmoticonEmoticon