Thursday, February 28, 2019

Download Desain Spanduk Warung Bakso Dan Mie Ayam Warna Hijau Format Cdr

Download Design Spanduk Warung Bakso dan Mie Ayam Warna Hijau Format Cdr - Assalamu'alaikum.... Senang sekali masih diberi kesempatan untuk mengembangkan kepada sahabat . Jika beberapa hari yang kemudian aku sudah share Contoh Desain Banner atau Spanduk Caleg Format CoreDRAW Gratis!!.


Kali ini aku akan share atau mengembangkan soft file Contoh desain banner spanduk warung bakso dan mie ayam dengan tema warna hijau berukuran 2 x 1 meter.

Pada kesempatan sebelumnya aku sudah pernah share soft file desainspanduk warung bakso juga dengan tema desain berwarna ungu.

Di postingan sebelumnya aku tidak hanya membagikan soft file desain spanduk warung baksonya saja, tetapi aku juga menjelaskan proses desain spanduknya juga. Silahkan sahabat baca pada artikel berikut :




Nah alasannya sudah pernah aku share tutorial perihal cara menciptakan desainspanduk warung bakso, maka selanjutnya aku akan membagikan saja desain-desainyang sudah aku buat, tanpa menjelaskan lagi tutorialnya.

Privew desain spanduknya dapat sahabat lihat pada gambar di bawah :

Download Design Spanduk Warung Bakso dan Mie Ayam Warna Hijau Format Cdr  Download Desain Spanduk Warung Bakso dan Mie Ayam Warna Hijau Format Cdr



Pada desain tersebut, aku tidak hanya menuliskan hidangan bakso dan mie ayam saja, tetapi ada beberapa hidangan yang juga disediakan ibarat kopi, gorengan, es teh, dll.

Stock gambarnya aku memakai gambar dibawah :

Download Design Spanduk Warung Bakso dan Mie Ayam Warna Hijau Format Cdr  Download Desain Spanduk Warung Bakso dan Mie Ayam Warna Hijau Format Cdr
 Download Design Spanduk Warung Bakso dan Mie Ayam Warna Hijau Format Cdr  Download Desain Spanduk Warung Bakso dan Mie Ayam Warna Hijau Format CdrDownload Design Spanduk Warung Bakso dan Mie Ayam Warna Hijau Format Cdr  Download Desain Spanduk Warung Bakso dan Mie Ayam Warna Hijau Format Cdr


Gambar di atas resolusi gambarnya kurang manis bila dipakai untuk desain spanduk. Kualitas terbaik stock foto untuk desain warung bakso mie ayam ini sudah aku masukkan juga kedalam soft file desain spanduk ini.

Jika sahabat tertarik sahabat dapat mendownload Desain Spanduk Warung Bakso dan Mie Ayam Warna Hijau Format Cdr pada link dibwah atau final artikel ini.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan komentar.

Tag : desain spanduk warung bakso dan mie ayam download free, template spanduk bakdo mie ayam, design spanduk gratis download, download spanduk warun bakso yang dapat diedit, spanduk mie ayam pangsit, spanduk dorengan.

Size : 4.92 MB

Sumber https://belajar-dotcom.blogspot.com/


EmoticonEmoticon