Thursday, February 28, 2019

Download Template Blanko Permintaan Mz Thara 003

Download Template Blanko Undangan MZ Thara 003 - Postingan ini merupakan postingan pertama yang membahas perihal blanko MZ Thara. Karena sebelumnya saya sudah banyak posting perihal desain dan settingan seruan banyak sekali merek. Sobat dapat melihatnya disini........

Untuk ketika ini, saya belum punya banyak settingan blanko Thara. Soalnya disini stok blanko ini masih sering kosong berbeda dengan blanko-blanko lainnya.

Tapi tidak ada salahnya saya shara juga blanko ini, mungkin saha di daerah teman berbanding terbalik. Blanko jenis ini malah paling banyak yang dicari.

Desain blanko Thara termasuk kedalam desain yang glamor dan murah (menurut saya pribadi). Sebab bila dilihat dari desain-desainnya, ornamen atau hiasan yang dipakai pada desainnya cukup mewah. Dan beberapa goresan pena seruan nya sudah pribadi di cetak dari sononya .

Disini saya hanya akan share soft filenya saja, tutorial cara mensettinga blanko seruan sudah banyak saya posting sebelumnya, silahkan teman baca-baca lagi pada artikel berikut :

Download Template Blanko Undangan MZ Thara  Download Template Blanko Undangan MZ Thara 003


Software yang saya gunakan untuk mensetting blanko seruan ini yaitu CorelDRAW X4. Sebelum teman download soft file blanko seruan thara 003 ini, silahkan teman simak dulu ulasannya berikut ini.

Desain Cover Blanko Undangan MZ Thara 003


Download Template Blanko Undangan MZ Thara  Download Template Blanko Undangan MZ Thara 003


Dalam keadaan dibuka, blanko seruan MZ Thara 003 ini mempunyai ukuran 204 x 196 mm (Landscape)

Blanko MZ Thara 003 ini sudah tercetak teks "Undangan". Kaprikornus teman tidak perlu menulis ulang. Desain teksnya juga sudah cukup bagus.

Pada teks nama saya memakai font "Infinite Stroke". Teks tanggal ijab kabul memakai font "Braxton", dan teks do'a pengantinnya saya memakai font "Milasian Circa PERSONAL". 
Do'a pengantin atau kata-kata untuk desain seruan ijab kabul dapat teman pola menyerupai teks berikut :

Allahu Rabbi saya minta izin 
Bila suatu ketika saya jatuh cinta Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang
Hingga menciptakan lalai akan adanya Engkau Allahu Rabbi Aku punya pinta

Bila suatu ketika saya jatuh cinta Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu 
yang tak terbatas Biar rasaku pada-Mu tetap utuh Allahu Rabbi Izinkanlah 
bila suatu ketika saya jatuh cinta Pilihkan untukku seseorang yang hatinya 
penuh dengankasih-Mu dan membuatku semakin mengagumi-Mu 

Allahu Rabbi Bila suatu ketika saya jatuh hati Pertemukanlah kami
Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu Allahu Rabbi P
intaku terakhir yaitu seandainya kujatuh hati Jangan pernah Kau palingkan  
wajah-Mu dariku Anugerahkanlah saya cinta-Mu… 
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu Aamiin !



Settingan Halaman Isi (dalam) Blanko Undangan MZ Thara 003


Download Template Blanko Undangan MZ Thara  Download Template Blanko Undangan MZ Thara 003


Pada halaman sebaliknya atau halaman isi undangannya. Sebaiknya teman gunakan format penulisan yang singkat dan jelas. Karena bentuk seruan ini simple, jadi bila teman memakai teks yang agak panjang kemungkinan tidak cukup dengan ukuran kertasnya. Ataupun kalau cukup teksnya dikecilkan. Format penulisan undangannya saya memakai teks berikut :


Bismillahirrahmannirrahim

Menikah

Innes Anastasia

Putri pertama  dari Bpk. & Ibu. Ario Iskandar

dengan

Donny Sastro

Putra ketiga  dari Bpk. & Ibu. Yasoghi Fatah

Untuk melakukan titah-Mu mengikuti titian Sunah Rasul dalam rangka membentuk keluarga
Sakinah, Mawadah, Warahmah, maka izinkan kami menikahkan mereka.

Akad Nikah :
Hari/Tgl :Sabtu, 7 Mei 2050
Waktu   : 08.00 WIB s/d Selesai
Bertempat di  : Gedung togi Printing , Sungai Bahar 22 - Jambi



Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT, kami bermaksud menyelenggarakan resepsi 
ijab kabul putra-putri kami yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :

Resepsi :
Hari/Tgl :Sabtu, 7 Mei 2050
Waktu   : 08.00 WIB s/d Selesai
Bertempat di  : Gedung togi Printing , Sungai Bahar 22 - Jambi

Kesan yang mendalam akan terukir di hati apabila Bapak/Ibu/Saudara/i 
berkenan hadir menawarkan do’a restu kepada putra-putri kami. 
Atas kehadiran dan do’a restunya kami ucapkan terimakasih.
Wassalamu’alakum Warrahmatullahi Wabarakatuh

Kami yang berbahagia,

Kel. Besar Bpk. & Ibu. Ario Iskandar                                        Kel. Besar Bpk. & Ibu.Yasoghi Fatah

Innes  & Donny


Jenis font yang saya gunakan sama menyerupai desain cover sebelumnya. Pada teks penulisan undangannya memakai font Braxton. Sedangkan untuk teks "Menikah" belum saya gunakan tadi. Jenis font tersebut yaitu "Blenda Script".

File mentahan atau soft file settingan blanko MZ Thara 003 ini dapat teman download pada link yang sudah disediakan dibawah. Untuk cara cetak atau printnya dapat teman baca pada artikel berikut : 
berikut :
 Tag : download blanko seruan mz thara 003, download template undangan, download template blanko seruan mz thara 003,cara menciptakan seruan ijab kabul dengan corel draw, cara buat undangan, berguru coreldraw, download seruan cdr.

Download Template Blanko Undangan MZ Thara 003 .cdr

Size : 2.42 MB
Download Template Blanko Undangan MZ Thara  Download Template Blanko Undangan MZ Thara 003

Sumber https://belajar-dotcom.blogspot.com/


EmoticonEmoticon