Thursday, February 28, 2019

Undangan Ijab Kabul Simple Mazaya Mz - 013

Undangan Pernikahan Simple Mazaya MZ - 013 - Pada koleksi - koleksi permintaan sebelumnya  sudah saya share permintaan dengan jenis yang unik, murah dan elegan.

Kali ini saya akan share permintaan janji nikah simple dan mini dengan memakai blanko Mazaya MZ - 013.

Undangan ini cukup simple, unik, dan minimalis alasannya yaitu ukurannya yang berdiameter 196 x 203 mm dikala dibuka, dan jikalau ditutup ukurannya 107 x 203 mm.

Desain permintaan ini memakai gambar batik atau floral untuk pengaruh patternnya. Dan ditambahkan vector kupu - kupu yang tentunya semakin menambah kesan menarik dari permintaan mini dan simple ini.


sudah saya share permintaan dengan jenis yang unik Undangan Pernikahan Simple Mazaya MZ - 013


Harga permintaan ini sangat murah, yaitu Rp. 1.000,-/pcs (untuk cetakan minimal 1000pcs)

Dengan tersebut sudah dengan plastik, label nama, dan juga sudah dilipat.

Jika sahabat berminat untuk memesannya silahkan sahabat hubungi kami di halaman Contact

Namun jikalau sahabat ingin membuatnya sendiri, sahabat dapat mendownload settingan blanko permintaan ini pada link berikut....



Preview Download Blanko Undangan Mazaya MZ - 013

Sebelum mendownload file versi CorelDRAW blanko permintaan Mazaya MZ - 013 ini, alangkah baiknya sahabat juga melihat terlebih dahulu priview permintaan janji nikah Mazaya MZ - 013 yang simple ini.

Yang pertama perlu sahabat ketahui, ukuran blanko permintaan ini dalam keadaan terbuka ialah 
196 x 203 mm. Dan jikalau ditutup ukuran permintaan ini yaitu 107 x 203 mm.

Pada desain permintaan Mazaya MZ - 013 ini saya memakai jenis font Monotype Corsiva.

Halaman depan blanko ini, saya menuliskan nama calon pengantin, tanggal acara, dan lokasi acara.

Sedangkan untuk halaman belakang blanko ini saya menuliskan do'a pengantin. Do'a ini dapat sahabat cari referinsinya di google, buku ataupun yang lainnya. Lihat misalnya dibawah :



Allahu Rabbi saya minta
izin Bila suatu dikala saya jatuh cinta Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang
Hingga menciptakan lalai akan adanya Engkau Allahu Rabbi Aku punya pinta

Bila suatu dikala saya jatuh cinta Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu 
yang tak terbatas Biar rasaku pada-Mu tetap utuh Allahu Rabbi Izinkanlah 
bila suatu dikala saya jatuh cinta Pilihkan untukku seseorang yang hatinya 
penuh dengankasih-Mu dan membuatku semakin mengagumi-Mu 

Allahu Rabbi Bila suatu dikala saya jatuh hati Pertemukanlah kami
Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu Allahu Rabbi P
intaku terakhir yaitu seandainya kujatuh hati Jangan pernah Kau palingkan  
wajah-Mu dariku Anugerahkanlah saya cinta-Mu… 
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu Amin !



Halaman belakang ini sahabat juga dapat memakai untuk menuliskan teks nama - nama turut mengundang.



sudah saya share permintaan dengan jenis yang unik Undangan Pernikahan Simple Mazaya MZ - 013


Jika halam depan sudah di setting, berikutnya mensetting halaman isi. Font yang dipakai kurang lebih sama dengan font sebelumnya. 

Dan warna font yang dipakai juga sam yaitu Ruby Red.


Tuliskan teks undangannya, format penulisannya dapat sahabat pola dibawah :


Bismillahirrahmannirrahim

Menikah

Nama Anda
Putra /Putri ke -  dari Bpk. Nama & Ibu. Nama 


dengan


Nama Anda
Putra /Putri ke -  dari Bpk. Nama & Ibu. Nama 


Untuk melakukan titah-Mu mengikuti titian Sunah Rasul dalam rangka membentuk keluarga
Sakinah, Mawadah, Warahmah, maka izinkan kami menikahkan mereka.

Akad Nikah :

Hari/Tgl : ......................................
Waktu   : .....................................
Bertempat di   : ...............................................


Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT, 
kami bermaksud menyelenggarakan resepsi janji nikah putra-putri kami
yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :

Akad Nikah :

Hari/Tgl : ......................................
Waktu   : .....................................
Bertempat di   : ...............................................



Kesan yang mendalam akan terukir di hati apabila Bapak/Ibu/Saudara/i 
berkenan hadir memperlihatkan do’a restu kepada putra-putri kami. 
Atas kehadiran dan do’a restunya kami ucapkan terimakasih.
Wassalamu’alakum Warrahmatullahi Wabarakatuh


Kami yang berbahagia,




Kel. Besar Bpk. ..........                                                             Kel. Besar Bpk. ..........

& Ibu. ..................                                                                       & Ibu. ..................



Nama Anda & Nama Anda




sudah saya share permintaan dengan jenis yang unik Undangan Pernikahan Simple Mazaya MZ - 013



Setelah sahabat selesai menysetting blanko undangannya, selajutnya tinggal sahabat cetak. Baca cara cetaknya disini....

Link download Blanko Mazaya MZ - 013 ini dapat sahabat download pada link dibawah dengan format file .cdr


Download Undangan Pernikahan Simple Mazaya MZ - 013

Size : 1.96 MB

sudah saya share permintaan dengan jenis yang unik Undangan Pernikahan Simple Mazaya MZ - 013

Sumber https://belajar-dotcom.blogspot.com/


EmoticonEmoticon